Selamat Datang Di Blog Kami

Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal, (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): 'Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan Ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, Maka peliharalah kami dari siksa neraka.

Rabu, 19 Mei 2010

Modal Email Doang


Bro awalnya gw kalo ke warnet paling banter download Video, Mp3, FB terus pokeran deh. lama lama gw jenuh juga.

Terus gw coba buka buka yang lain akhirnya gw nemuin situs yang namanya ga asing mungkin buat sob-sob yang sering maenan dunia maya-sih yaitu ziddu

Terus sob gw daftar gampang banget asal udah punya E-mail lo udah bisa daftar.
Sob ga ada administrasi apa apa... 

kalau lo pengen daftar Gampang ga ribet.....

 gw pasti bantu. lo tinggal... klik disini kalau mau gabung semoga sukses ya sob...

2 komentar:

Noer Keyle mengatakan...

Assalamualaikum..
pertam bro..
cerita islam dapat di akses disini http://ceritaislambuatku.blogspot.com/

Mei 21, 2010
Khozinelasror mengatakan...

waalaikum salam.
makasih... insyaallah nanti saya masukin .

Mei 22, 2010

Posting Komentar

Komentar anda Nafas Kami

Share |

Pengikut